Minggu, 17 Mei 2015

San Antonio - Paling Menarik Tempat Hidup Dengan Keluarga Anda

San Antonio - Paling Menarik Tempat Hidup Dengan Keluarga Anda

Terus menerus meningkatkan ekonomi lokal membantu membuat pasar properti San Antonio menarik terutama bagi keluarga yang pindah dari kota-kota lain, negara, dan negara. Sekarang adalah waktu terbaik untuk mempertimbangkan membeli setiap rumah dijual di San Antonio sebagai lanskap real estate di daerah tetap sebagai salah satu daerah paling sehat dan paling menjanjikan di Texas.

Selain tag harga yang wajar dan array yang luas dari pilihan yang tersedia perumahan, kota bisa dengan mudah dianggap sebagai komunitas yang ideal untuk keluarga. Dengan demikian, pasar properti San Antonio tetap sebagai salah satu yang paling populer di kalangan pembeli rumah. Berikut adalah beberapa faktor-faktor logis dan menarik yang membuat membeli rumah setiap dijual di San Antonio logis, strategis, dan praktis.

Menarik warisan

Sejarah yang kaya dan warisan di daerah merupakan salah satu atraksi utama tidak hanya untuk wisatawan dan wisatawan tetapi juga bagi calon pembeli rumah di pasar properti San Antonio. Meskipun kota adalah yang terbesar ketujuh di negara ini, itu berhasil mempertahankan nuansa kota kecil yang unik. Pada saat yang sama, tidak pernah gagal untuk memberikan fasilitas kota besar yang khas, yang meliputi banyak seperti atraksi, olahraga dan tempat-tempat budaya, makan besar dan lokasi belanja, dan taman hijau.

Keluarga Anda pasti akan menyukai gagasan tinggal dalam kota di mana dua tempat wisata populer yang terletak. Setiap tahun, diperkirakan turun lebih dari 26 juta wisatawan dengan mengunjungi Alamo serta River Walk, yang ditemukan di pusat kota. Anda mungkin langsung tawaran untuk atau membeli rumah yang indah untuk dijual di San Antonio setelah Anda melihat sendiri bahwa pusat kota sebenarnya bersemangat dan hidup seperti mulus memadukan hadir dengan masa lalu.

Geografi dan iklim

San Antonio pasar properti terletak di daerah strategis dalam bagian tengah selatan dari Texas. Ini meningkat sekitar 650 kaki di atas permukaan laut antara Teluk Pesisir Plains di tenggara dan Edward Plateau di barat laut. Dalam bangunan kota dapat ditemukan lembut bukit-bukit yang dihiasi oleh pohon-pohon oak, kaktus, dan mesquite.

Karena kedekatannya dengan terdekat Teluk Meksiko, udara hangat dan lembab sering mencapai kota. Dengan demikian, musim panas yang biasanya hangat dengan suhu mencapai puncaknya pada bulan Agustus. Winters tetap ringan bahkan selama Januari, ketika suhu sering turun ke posisi terendah dalam kota dan negara-negara lain. Musim semi dan musim gugur yang lebih menyenangkan di daerah. Cerah hari khas hingga 300 hari setiap tahun. Dengan demikian, keluarga selalu bisa memilih untuk menikmati kegiatan di luar ruangan sesering mereka suka.

Escalera Peternakan Real Estate dan Rumah Dijual di Georgetown, Texas

Escalera Ranch Homes

Mereka yang mencintai alam dan pelestariannya akan menyukai tinggal di komunitas real estate Escalera Ranch. Escalera Ranch adalah salah satu dari beberapa komunitas real estate di area yang lebih besar Austin yang berusaha untuk melindungi alam dan mengganggu alam sesedikit mungkin. Rumah-rumah di tempat ini pada banyak 2 hektar tanah yang meliputi 3 wilayah. Penghuni rumah ini diperlukan untuk mengalokasikan persentase tertentu dari situs rumah mereka dengan alam. Ini memberikan sebuah komunitas estetika dan ramah lingkungan. Tarif pajak untuk rumah real estate di Escalera Peternakan adalah 2,392%. Residences tersedia untuk pembelian di sini berkisar dari $ 450s untuk lebih dari $ 1 juta. Rumah di sini adalah di Georgetown, Texas. Ada 50-100 rumah di komunitas ini.

Escalera Ranch Real Estate

Warga komunitas ini sangat dekat dengan kota sibuk seperti Austin, Leander, Round Rock, dan Danau Travis. Dengan demikian, ada banyak pilihan hiburan untuk warga. Sebuah perjalanan singkat akan membawa warga ke Round Rock Premium Outlets untuk bersenang-senang hari belanja. Dalam Georgetown penghuni rumah tersebut dapat berbelanja di BestBuy, HEB, Lilin Pabrik, Sally Beauty Supply, Petsmart, Office Depot, dan Mercedes Benz. Casa Ole, Dos Salsa, Mimi Café, Zio Italian Kitchen, dan Souper Salad restoran lezat juga dekat dengan rumah di sini.

Escalera Ranch Rumah Dijual

Orang tua dari anak-anak yang tinggal di masyarakat di sini akan bangga mengetahui bahwa anak-anak mereka akan menghadiri sekolah dari Leander Independen School District. LISD adalah distrik sekolah terkenal dan diakui yang memiliki 37 sekolah dan lebih dari 33.000 siswa. Setelah SMA, siswa rumah di komunitas ini hanya beberapa saat jauh dari perguruan tinggi besar dan universitas seperti Concordia, Texas State, University of Texas di Austin, Huston-Tillotson, dan Austin Community College. Orang tua dapat yakin bahwa anak-anak mereka akan mendapatkan pendidikan yang besar di distrik sekolah ini.

Georgetown Rumah

Rumah sini terjepit di antara Parmer Lane dan saya-35, sehingga sangat mudah untuk mencapai tujuan. Southwest Regional County Park adalah sebuah perjalanan singkat dari rumah di tempat ini dan itu incudes fitur seperti kereta kiddie, taman bermain, dan lapangan basket. Rocky Mountain Trail Park, dan Cimarron Hills Golf Community juga tidak jauh dari rumah di komunitas ini. Penghuni rumah ini bahkan mungkin tidak ingin meninggalkan masyarakat; mereka memiliki begitu banyak sifat melihat peluang di dekatnya!...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar