Minggu, 17 Mei 2015

Apakah Anda Ingin Beli Rumah? Dapatkan Siap, Here We Go!

Apakah Anda Ingin Beli Rumah? Dapatkan Siap, Here We Go!

Saya baru-baru mendengar percakapan antara calon pembeli dan agen, di mana yang terakhir dijelaskan secara rinci seluk-beluk membeli rumah, semua hal yang mungkin relevan (akhirnya), tetapi tidak dianggap sebagai relevan oleh pembeli pada saat itu. Pembeli tampak lebih tertarik akan melihat rumah-rumah daripada di penjelasan. Pertukaran ini mengingatkan saya pada sesuatu yang lain saya dengar sebelumnya, "... jangan bilang bagaimana itu dibangun, hanya memberitahu saya bagaimana untuk membelinya!"

Apa wawasan yang tajam! Kebanyakan orang membutuhkan bantuan membeli rumah. Namun, tidak seperti membeli tomat, membeli rumah membutuhkan cukup banyak persiapan, terutama untuk langkah-langkah yang bersangkutan. Seorang agen yang cerdik, sebelum menunjukkan rumah apapun, akan mempersiapkan pembeli untuk pembelian akhir. Ini tentu tidak memerlukan keahlian (untuk pembeli), tetapi pengetahuan yang memadai tentang bagaimana dan apa yang harus mempersiapkan. Untuk itu, perhatikan hal berikut ini.

Apa itu "berhubungan"? Banyak pembeli mempertimbangkan pembelian semacam ini sesederhana melihat rumah-rumah yang cukup, salah satunya dia akan membeli. Mari kita hadapi itu, sebagian besar pembelian tidak datang dengan mudah. Mungkin ini adalah apa yang mendorong orang untuk berpikir mari kita pergi melihat rumah-rumah, dan semakin cepat, semakin baik.

Dengan asumsi bahwa pembeli dan agen yang cocok, itu juga merupakan suatu proses, bagian bahwa agen harus dimasukkan ke dalam perspektif dengan pembeli adalah "bagaimana". Ini adalah beberapa dari mereka pertimbangan:

Para pemberi pinjaman kualifikasi / pra-persetujuan hipotek memiliki pedoman ketat di babak kualifikasi calon pembeli, namun, di luar "FICO" skor, pembeli harus benar-benar sesuai dengan profil, misalnya, memiliki pekerjaan dengan gaji besar, jumlah yang diperlukan tahun di pekerjaan; didokumentasikan dengan baik riwayat pekerjaan; dll Tambahkan ke bahwa, memiliki dana untuk uang muka, dan ini juga didokumentasikan dengan bank untuk waktu yang diperlukan - biasanya 2 sampai 3 bulan.

Pinjaman Setelah pemberi pinjaman telah ditanggung pinjaman, mereka akan menawarkan persyaratan yang berlaku dan tarif (yang saat ini sangat menguntungkan bagi individu yang berkualitas). Namun, sebelum kita maju dari diri kita sendiri, apa itu bahwa pemberi pinjaman mencari underwriting mereka? Karakter, kapasitas, modal dan jaminan, dan masing-masing faktor penting harus bisa diterima. Seorang pemberi pinjaman akan memeriksa dan periksa semua dokumen yang diperlukan, misalnya, pajak, laporan bank, verifikasi lapangan kerja, nilai rumah, dll

The (rumah tangga) anggaran pra, dan pasca pembelian ini biasa bagi banyak kecuali itu adalah latihan yang teratur. Namun, Anda perlu tahu apa yang Anda merasa nyaman membayar bulanan, dan memiliki beberapa likuiditas untuk setiap biaya galanya (bahwa Anda dapat mengandalkan memiliki, misalnya, layanan tambahan, perabotan baru, lebih tinggi dari biaya yang diharapkan untuk ongkos, dll). Ingat, Anda tidak hanya membayar "pokok dan bunga," tetapi juga proporsional, seperdua belas dari pajak dan asuransi, dan jika diperlukan, asuransi hipotek swasta juga. Adalah penting bahwa Anda tidak hanya memiliki anggaran, namun dana cadangan untuk boot.

Jangka pendek & panjang rencana / tujuan Kebanyakan orang membeli untuk hidup dalam "rumah," Namun, tujuan jangka pendek dan jangka panjang harus dievaluasi pada awal, karena hal ini dapat mempengaruhi bagaimana hal-hal berubah dalam waktu. Sebagai contoh, apakah Anda berencana keluarga? Apakah sekolah penting? Oh, di sini adalah salah satu yang menarik, adalah rumah berhantu ??? (Yang pasti akan berdampak tujuan jangka panjang Anda menjual kembali dengan keuntungan di masa depan!)

Lingkungan, baik, dan buruk dan dampaknya (seperti dalam hawar) Sementara membeli di "daerah datang" bisa baik, membeli di sebuah kota hantu tidak. Anda tidak ingin membeli rumah terbaik di daerah lebih buruk, dan ini bukan hanya dalam penampilan, tetapi dalam "bersejarah" Kegiatan dijual kembali, sesuatu yang penilai yang baik akan mengukur. Perlu diingat bahwa bencana penyitaan memukul semua daerah, beberapa lebih keras daripada yang lain, dan ini cenderung memiliki efek melekat pada nilai-nilai dijual kembali. Jadi hati-hati.

Rumah yang sebenarnya (ukuran, fasilitas, dll) Di sini Anda harus mengevaluasi apa yang penting dalam ukuran fisik dan apa yang Anda dapat hidup dengan, atau hidup tanpa. Daerah juga penting, seperti yang disebutkan di atas. Gaya mungkin menjadi prioritas rendah, kecuali jika Anda mampu dan bersedia membayar sedikit lebih untuk basa-basi dari rumah yang Anda pilih. Jauhkan pilihan Anda terbuka, terutama jika ini adalah rumah pertama Anda membeli

Persaingan untuk beberapa daerah dan rumah sengit. Ada terpendam permintaan untuk persediaan yang ada, dengan demikian, bersiaplah untuk menawarkan sedikit lebih, atau mengambil beberapa dari mereka kondisi yang mungkin Anda inginkan. Jika Anda berada di pencarian untuk membeli "rumah yang sempurna" dan Anda memiliki sarana untuk melakukannya, menempatkan harga yang lebih tinggi sedikit ditawarkan Anda mungkin satu-satunya cara untuk benar-benar bersaing. Perlu diingat, meskipun, bahwa lebih tinggi daripada meminta harga penawaran Anda harus didukung oleh harga yang berlaku di daerah, dan / atau lebih banyak uang dari Anda sebagai hasilnya. Mengukur dengan hati-hati apa yang dapat Anda lakukan, dan tidak terbawa hanya karena orang lain melakukannya.

Harga, penawaran (s), istilah. Tawaran Anda didasarkan pada apa yang Anda sudah pra-kualifikasi untuk. Jika Anda melakukan pekerjaan rumah Anda, Anda akan tahu seberapa tinggi Anda bisa pergi, dan di mana Anda dapat menemukan sebuah rumah dan harga sesuai dengan anggaran Anda. Menempel anggaran Anda dan Anda tidak akan menyesal membeli setelah debu mengendap.

The due diligence - inspeksi, kepuasan kondisi, dll Semua pembelian datang dengan kondisi tertentu, dan bahkan ketika Anda membeli rumah baru, akan ada hal-hal yang seharusnya diperiksa untuk memuaskan diri sendiri dari rumah dan fasilitas itu. Pemeriksaan oleh spesialis sangat penting, bahkan jika itu adalah untuk memuaskan diri sendiri bahwa apa yang Anda beli adalah suara. Tentu Anda dapat membeli dengan kemungkinan bahwa semua akan berubah dengan baik, tapi, jangan ambil resiko tidak tahu hanya karena Anda berada di pasar yang kompetitif.

Dana pinjaman, dll Setelah Anda menegosiasikan syarat dan harga, dan penawaran tersebut diterima, Anda akan pergi melalui langkah-langkah akhir untuk memperoleh pinjaman. Jika Anda melakukan pekerjaan rumah Anda sebelum itu, mendapatkan dana untuk pembelian dari pemberi pinjaman akan mengikuti dengan kondisi mengasuransikan rumah mendukung harga, dan, kondisi keuangan Anda tidak berubah secara dramatis. Dengan kata lain, penjaminan akan memastikan bahwa hal-hal terus seperti mereka mulai keluar - agar, dan didukung oleh fakta.

Dekat, ini adalah perkembangan alami dari apa yang Anda mulai satu atau dua bulan sebelumnya. Jika semua berhasil dengan cara yang Anda disajikan di tawarkan, pendanaan akan mengikuti tanpa hambatan.

Kepemilikan. Selamat. Anda membeli rumah, sekarang semua yang perlu Anda lakukan adalah memeriksa rumah melalui akhir berjalan-olah Anda, dan menandatangani semua yang Anda beli. Jika semuanya sebagaimana mestinya, Anda akan bergerak pada jadwal untuk memulai tahap baru Anda menjadi pemilik rumah.

Sementara daftar ini berpura-pura untuk memandu Anda melalui beberapa langkah-langkah untuk mempersiapkan secara memadai untuk membeli rumah, tidak ada pengganti untuk memiliki agen berpengetahuan dan pasien untuk membantu Anda selama proses berlangsung. Selamat berburu rumah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar