Minggu, 17 Mei 2015

Harus Ditentukan

Harus Ditentukan

Permohonan pinjaman yang baku memiliki lebih dari 300 ruang yang berbeda dan kotak disediakan untuk informasi. Ada kolom untuk nama dan nomor jaminan sosial dan daerah lainnya untuk pendapatan dan rekening bank informasi. Ketika mengajukan permohonan hipotek, sebagian besar informasi meminta akan diketahui pada saat aplikasi. Informasi lain dapat dibiarkan kosong. Untuk saat ini. Informasi apa yang dapat ditinggalkan dari aplikasi awal ketika mengajukan permohonan persetujuan kredit?

Ketika pemberi pinjaman menerima aplikasi hipotek dari peminjam potensial file tersebut didigitalkan dan disimpan dalam file yang dapat ditularkan ke sistem penjaminan otomatis, atau AUS. The AUS akan membaca file elektronik yang mencakup nama peminjam, nomor jaminan sosial dan data lain yang relevan, sementara pada saat yang sama penggabungan laporan kredit. The AUS akan membuat persetujuan awal berdasarkan file pinjaman yang diajukan. Hal ini sering dapat misalnya ketika peminjam berlaku untuk persetujuan awal dan properti belum diputuskan. Namun AUS tidak dapat mengeluarkan keputusan sama sekali tanpa subjek properti.

Ini berarti bahwa alamat properti bersama dengan harga jual dan kredit jumlah perkiraan harus menemani aplikasi. Jika tidak ada properti yang dipilih petugas pinjaman dapat memasukkan alamat boneka seperti "123 Main Street" dan masukkan diinginkan jumlah harga jual dan pinjaman mengatakan $ 200.000 harga jual dan jumlah pinjaman $ 160.000.

Petugas tersebut juga bisa memasukkan informasi didekati lain seperti uang di bank dan kualifikasi pendapatan. Tanpa peminjam, pendapatan, properti, harga jual dan kredit jumlah keputusan tidak dapat dikeluarkan.

Bidang lain seperti alamat karyawan, nomor rekening bank dan rincian lainnya dapat diisi kemudian dan dapat dibiarkan kosong. Saat ini. Setelah properti ditemukan file kemudian akan didokumentasikan dan dilengkapi dengan informasi yang diperlukan. Pada tahap awal aplikasi pinjaman, informasi tertentu dapat ditinggalkan. Ketika properti diidentifikasi dan kontrak penjualan telah disepakati, data yang tersisa harus disertakan dengan aplikasi akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar