Minggu, 17 Mei 2015

Membeli Rumah Langkah

Membeli Rumah Langkah
Membeli rumah baru dapat menjadi proses menakutkan penuh ketidakpastian, stres, dan menebak-nebak. Kami di sini di rumah sehat yang berkomitmen untuk membantu membuat proses ini sebagai rasa sakit dan khawatir bebas mungkin. Dengan itu dalam pikiran, kami telah menyusun daftar sembilan setengah langkah untuk lebih memperjelas membeli rumah yang bertanggung jawab dan memberikan peta jalan bagi calon pembeli untuk mengikuti untuk memastikan manfaat pengalaman pertama di dunia kepemilikan rumah.
1) Tentukan anggaran Anda.
Memiliki gagasan yang realistis berarti keuangan Anda sangat penting sebelum membeli rumah. Membeli rumah yang berada di luar berarti Anda berbahaya dan dapat memiliki dampak buruk pada peringkat kredit Anda dan pembelian real estat masa depan Anda. Juga, memiliki gambaran umum tentang cara Anda dapat membantu mempersempit pilihan terbaik dalam rentang harga Anda tanpa merusak Anda dengan pilihan di luar anggaran Anda. Menjadi realistis dalam tahap awal pencarian Anda adalah langkah pertama menuju kebahagiaan di rumah baru Anda.
2) Dapatkan preapproved untuk pinjaman.
Menentukan anggaran Anda merupakan langkah penting pertama untuk diri sendiri, tapi mendapatkan preapproved untuk pinjaman adalah langkah pertama yang sebenarnya dalam proses pembelian. Bank Anda mendapatkan pembiayaan Anda melalui akan melihat lebih Anda investasi, utang, tabungan, dan ekuitas untuk menentukan seberapa banyak Anda mampu dan berapa banyak mereka dapat dengan aman meminjamkan Anda berdasarkan penghasilan Anda dan jaminan. Dari sana Anda memiliki titik melompat untuk memulai dengan sungguh-sungguh mempertimbangkan pilihan Anda.
3,5) Cari agen real estate yang baik.
Pembelian melalui agen bukanlah suatu keharusan penting, tapi mengingat kompleksitas real estate modern dan ruang lingkup beberapa pasar memiliki ahli sepanjang untuk perjalanan dapat bermanfaat. Namun, pilihan untuk menyewa agen adalah ketat terserah Anda.
3) Cari pasar lokal untuk rumah yang tepat.
Dengan dua langkah pertama di bawah ikat pinggang Anda, mencari pasar adalah perhentian berikutnya dalam proses pembelian. Melihat rumah di atau sekitar kisaran harga Anda, Anda berada dalam posisi untuk melihat apa yang tersedia dan apa sifat sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda dan menawarkan yang paling kemungkinan.
4) Dapatkan Inspeksi properti.
Setelah Anda menemukan rumah yang sesuai dengan kriteria Anda adalah bijaksana untuk memilikinya diperiksa untuk melihat bahwa itu adalah suara struktural dan dipasarkan jujur ​​oleh penjual. Jika semuanya baik Anda bisa maju dengan tawaran Anda berdasarkan harga yang diminta. Namun, jika rumah tersebut tidak memiliki satu atau lebih daerah ini dapat dibawa dalam negosiasi baik membawa harga turun atau memungkinkan Anda untuk menjelajahi rumah lainnya sebelum dikurung.
5) Melakukan penawaran awal.
Setelah memutuskan pada anggaran, mendapatkan persetujuan awal pinjaman, menemukan rumah, dan setelah itu diperiksa Anda sekarang dalam posisi untuk mengevaluasi nilainya dan membuat tawaran pada rumah berdasarkan keuangan Anda dan penelitian.
6) Negosiasi harga akhir.
Terserah kepada penjual jika mereka akan menerima tawaran awal Anda atau mengusulkan tawaran balik. Either way, setelah tawaran awal diajukan dialog dimulai antara pembeli dan penjual, dan pada saat itu negosiasi baik berujung pada penjualan atau memberi imbalan untuk langkah # 3.
7) Finalisasi pinjaman Anda.
Jika negosiasi menyelesaikan secara damai antara kedua belah pihak langkah selanjutnya adalah menyelesaikan pinjaman dari bank untuk melaksanakan penjualan.
8) Disiapkan uang muka.
Uang muka biasanya biasanya antara 10-20% dari yang disepakati pada harga dan jatuh tempo pada penandatanganan dokumen. Uang masuk ke escrow sampai kesepakatan memfinalisasi dan kepemilikan berpindah tangan.
9) Pindah di.
Semua yang tersisa pada saat ini adalah untuk mendesah napas lega, menyingsingkan lengan baju Anda, pindah ke rumah baru Anda, dan menikmati kehidupan baru Anda sebagai pemilik rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar