Minggu, 17 Mei 2015

Menggunakan Pendapatan Sewa untuk Kualifikasi

Menggunakan Pendapatan Sewa untuk Kualifikasi

Ketika menambahkan semua pendapatan kotor bulanan Anda untuk membantu memenuhi syarat Anda untuk membayar hipotek untuk menemukan setiap nikel dan sepeser pun. Setelah semua, Anda mendapatkan begitu menggunakannya, kan? Tapi kadang-kadang ketika pembiayaan properti sewa arus kas dari sewa yang dibutuhkan untuk mengimbangi pembayaran hipotek pada properti, membantu Anda memenuhi syarat untuk kredit baru. Bagaimana Anda bisa menggunakan pendapatan sewa untuk membantu memenuhi syarat?

Jika Anda perlu menggunakan pendapatan sewa untuk membantu mengimbangi kredit baru hal pertama pemberi pinjaman akan lakukan adalah melihat apakah Anda pernah dimiliki dan dikelola sewa properti di masa lalu. Dengan kata lain, apakah Anda pernah tuan tanah? Jika Anda memiliki, maka pemberi pinjaman dapat mempertimbangkan pendapatan sewa seperti milik Anda.

Perusahaan hipotek akan ingin Anda untuk membuktikan bahwa Anda sudah seorang tuan tanah; mereka tidak akan hanya mengambil kata Anda untuk itu. Ini bukan 2006 lagi. Untuk verifikasi pemilik, pemberi pinjaman akan ingin melihat salinan sewa tua atau yang sudah ada, yang ditandatangani oleh Anda dan penyewa Anda. Pemberi pinjaman akan cocok dengan sewa guna usaha dengan pengembalian pajak Anda di mana pendapatan sewa Anda dilaporkan. Jika Anda dapat memberikan kedua, itu bukti cukup bagi pemberi pinjaman.

Jika Anda tidak dapat memberikan bukti pengalaman pemilik sebelumnya maka Anda mungkin tidak dapat menggunakan pendapatan sewa sama sekali untuk membantu memenuhi syarat. Namun, jika Anda memiliki pendapatan yang cukup untuk memenuhi syarat untuk dua hipotik sekaligus pemberi pinjaman dapat menambahkan masih aturan lain yang membutuhkan Anda untuk memiliki nilai enam bulan pembayaran rumah di rekening cadangan untuk kedua properti. GWM ini dibebaskan jika saat ini Anda memiliki setidaknya posisi ekuitas 30 persen di properti yang sudah ada.

Jika penghasilan Anda diperas ke titik yang Anda butuhkan pendapatan sewa untuk membantu Anda memenuhi syarat, mungkin bahwa properti tertentu belum dalam kepentingan terbaik Anda. Dalam hal ini, membeli sewa lebih murah atau menempatkan lebih bawah adalah jawabannya. Setelah semua, arus kas adalah raja dan jika Anda tidak dapat arus kas pada properti sewa mungkin Anda perlu melihat investasi Anda hanya sedikit lebih dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar