Minggu, 17 Mei 2015

Avalon Taman Rumah Dijual di Pflugerville, Texas

Avalon Taman Rumah Dijual di Pflugerville, Texas
Avalon Taman Rumah
Pflugerville, Texas memiliki subdivisi real estate menakjubkan yang disebut Avalon Park. Avalon Taman rumah real estate saat ini dalam pembuatan, dengan beberapa sudah dibangun. Grand Haven Homes, Scott Felder Homes, dan Standard Pacific Homes adalah pembangun sukses merancang rumah di komunitas ini. Rumah di komunitas ini berkisar dari $ 175.000 sampai $ 325.000. Rencana terbuka lantai, cooktops gas, kamar tidur ukuran murah hati, ruang permainan, dan cahaya alami hanya beberapa dari banyak fitur yang mengesankan dari rumah ini. Cocok untuk semua orang, komunitas ini menyambut keluarga, orang-orang fokus pada karir, atau orang tua pensiunan. Rata-rata ukuran rumah dalam komunitas ini adalah lebih dari 2.500 sq. Ft. Rumah sini pertama kali dibangun pada tahun 2007.
Avalon Taman Real Estate
70% dari populasi Pflugerville memiliki setidaknya berpendidikan perguruan tinggi. Warga menikmati jalan-jalan yang tenang, bersih, dan luas Avalon Taman real estate. Fasilitas dalam komunitas ini yang tak terhitung jumlahnya. Pusat kemudahan, sepeda dan mendaki jalan, taman, dan greenbelt adalah beberapa dari banyak fasilitas untuk tinggal di rumah di sini. Penghuni rumah tersebut juga dapat menggunakan Blackhawk Golf Course. Kursus ini mencakup 18-lubang lebih dari 7.000 meter dari tanah kejuaraan. Perbukitan, danau, pohon, dan sungai adalah beberapa komponen pemandangan yang menakjubkan ke lapangan golf Blackhawk. Penghuni rumah tersebut dapat menggunakan pusat Avalon Berenang & masyarakat yang mencakup kolam renang anak, ruang ganti, lapangan basket, meja piknik, taman bermain, dan jalur sepeda.
Avalon Taman Rumah Dijual
Anak-anak yang tinggal di rumah-rumah ini bersekolah di Pflugerville ISD. Riojas ES, ES Murchison, Kelly Lane MS, dan Hendrickson HS melayani siswa dari rumah ini. Lebih lanjut di jalan adalah universitas dan perguruan tinggi seperti Concordia, ACC, Texas Negara, dan Barat. Ada banyak lembaga pendidikan yang anak-anak Anda dapat menjadi bagian dari. Sistem sekolah ini membantu mempersiapkan anak-anak untuk hidup mereka dan mengajarkan mereka segala yang mereka butuhkan.
Pflugerville Real Estate
Penghuni rumah masyarakat ini di lokasi yang sempurna. I-35, Jalan Tol 45, dan Toll Road 130 saat jauh, sehingga mudah untuk sampai ke pusat perbelanjaan dan toko ritel. Stone Hill Shopping Center adalah 196-acre pusat ritel menakjubkan dengan toko-toko seperti Home Depot, Best Buy, Super Target, Petco, Dick Sporting Goods, dan banyak lagi. Penghuni rumah ini juga bisa makan di restoran yang lezat seperti Red Lobster, Cheddar 's Casual Café, El Rincon, Hakata Sushi & Asian Grill, dan Pecan Street Station di antara banyak lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar