Minggu, 17 Mei 2015

Mengembangkan dan Pelaksana Baik Kriteria Pencarian Untuk Real Estate

Mengembangkan dan Pelaksana Baik Kriteria Pencarian Untuk Real Estate

Mengembangkan Kriteria Pencarian Anda untuk Real Estate

Setelah Anda memiliki pra-kualifikasi Anda di tangan, dan Anda telah memilih Realtor sebagai agen pembeli Anda, apa yang berikutnya? Agen Anda akan duduk dengan Anda dan menentukan kriteria pencarian Anda dan bagaimana layak kriteria pencarian Anda didasarkan pada anggaran Anda. Jika ada hal-hal yang tidak dapat dicapai, agen pembeli Anda harus memberitahu Anda dan memberikan pilihan lain. Mereka harus bertanya apa kebutuhan Anda. Apakah Anda keluarga tumbuh yang membutuhkan lebih banyak ruang dan distrik sekolah tertentu? Apakah Anda ingin privasi, pandangan, areal atau apakah Anda ingin kenyamanan dan merasa dalam subdivisi? Jika demikian, yang dan apa jenis subdivisi? Beberapa item lain yang perlu diingat adalah jumlah lahan yang dapat digunakan Anda akan butuhkan dan apa aspek gunung sesuai tujuan penggunaannya Anda properti. Sebagai contoh, menghadap sisi utara gunung bisa lebih dingin dan gelap di musim dingin, tetapi juga lebih sejuk di musim panas. Daftar berjalan dan terus, dan percakapan harus bagus dan mudah seperti berbicara dengan seorang teman. Sekali lagi, jujur ​​dan jujur, sebagian besar agen real estate telah mendengar semua itu dan tidak dapat melakukan pekerjaan mereka jika tidak diberikan semua rincian.

Mencari MLS

Jadi, Anda punya kriteria pencarian Anda dan agen Anda telah terpasang semua ke dalam Beberapa Daftar Service (MLS) database dan dimulai menyemburkan rumah potensial yang terkait dengan pencarian Anda. Setelah Anda telah disiangi melalui daftar dan memutuskan pertandingan yang mungkin Anda, sekarang saatnya untuk pergi melihat. Apa yang harus Anda cari pada kunjungan pertama ini? Jawabannya sederhana: hal-hal yang membuat Anda bersemangat. Apakah lingkungan yang baik? Apakah pendekatan bersih atau berantakan? Adalah lokasi di mana Anda inginkan? Apakah rumah memiliki trotoar banding yang baik? Apakah rumah memiliki eksposur yang tepat surya? Daftar berjalan dan terus dan terus. Anda akan memiliki reaksi usus tentang properti sebelum pernah melangkah kaki dalam. Ikuti reaksi usus Anda. Jika Anda benar-benar benci atau tidak tahan aspek tertentu, beralih ke pilihan berikutnya. Jika keberatan Anda hanya kecil, itu adalah praktek yang sangat baik untuk setidaknya melihat properti sehingga Anda memiliki basis pengetahuan untuk membandingkan rumah lainnya terhadap di pasar real estat. Belum lagi, semakin Anda dan agen pembeli Anda dapat mendiskusikan suka dan tidak suka tentang sifat-sifat tertentu yang lebih agen Anda dapat nol dalam pada persis properti yang tepat untuk Anda.

Memiliki Cerdas Eye untuk Detail

Setelah masuk rumah memperhatikan tata letak rumah dan apakah rencana lantai akan bekerja untuk Anda dan keluarga Anda. Misalnya, sebagai pembangun rumah saya telah menemukan bahwa ruang lumpur & ruang cuci pintu masuk yang langsung dari daerah garasi dari manfaat besar bagi banyak keluarga dan besar rencana lantai terbuka lebar kondusif untuk orang-orang yang suka menghibur. Apakah Anda pasangan tua yang membutuhkan kamar tidur utama di lantai utama? Ada kemungkinan tak berujung hal yang perlu diingat, dan mereka bervariasi dari pembeli kepada pembeli. Di mana agen yang baik berbeda dengan sebagian besar agen adalah bahwa agen kualitas akan mulai menunjukkan aspek teknis dari rumah sebagai tour melalui itu seperti masalah kabel listrik, kesalahan sistem pipa, apakah atau tidak ada keprihatinan langsung atas masalah yayasan atau framing, dan sangat mungkin item yang pemilik rumah mungkin telah mencoba untuk menutupi, dll ... Anda mungkin seperti rumah, tapi agen yang baik akan memberitahu Anda untuk melanjutkan karena ada terlalu banyak masalah. Lebih baik untuk mengetahui hal-hal ini di depan daripada minggu sebelum pembelian rumah, dengan investasi besar waktu dan uang atas nama Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar