Minggu, 17 Mei 2015

Hutan Creek Real Estate dan Rumah Dijual di Round Rock, Texas

Hutan Creek Real Estate dan Rumah Dijual di Round Rock, Texas

Hutan Creek Homes

Komunitas Hutan Creek ahlinya direncanakan sekitar sendiri Forest Creek Golf Club. Meski diakui secara nasional dan di jantung masyarakat, Creek Golf Club Hutan terbuka dan tersedia bagi warga yang tidak tinggal di Hutan Creek juga. Klub golf olahraga 18 berbagai lubang, berbagai praktek dengan tiga tingkatan, menempatkan hijau, ruang acara, dan restoran untuk pengunjung dan penduduk sama.

Hutan Creek Real Estate

Harga rata-rata untuk real estate di sini adalah sekitar $ 100.000 dan mendapatkan mencapai ke atas dari $ 2.000.000 tergantung pada apa ukuran yang Anda ingin rumah Anda menjadi, dan fasilitas yang disediakan di dalamnya. Beberapa pembangun populer yang dapat ditemukan telah membangun beberapa 1.200 rumah di masyarakat adalah Bowen rumah keluarga, Capital Pacific, Brighton, DR Horton, Kimball Hill, Drees, Taylor Morrison, Meritage, Scott Felder Tol Saudara, David Weekley , dan Standard Pacific Homes. Rumah ini bisa tanggal asal-usul mereka kembali ke 1990-an sampai ke pertengahan 2000-an.

Hutan Creek Rumah Dijual

Rumah ini memiliki berbagai desain yang berbeda dan lantai berencana untuk mengakomodasi kebutuhan setiap jenis keluarga atau pembeli rumah. Setiap desain adalah sebagai unik sebagai pemiliknya dan rencana lantai luas, master suite, kamar media, gourmet dapur, ruang permainan, dan studi memberikan setiap rumah tampilan yang mewah. Rumah sering memiliki empat atau lebih kamar tidur membuat mereka membeli ideal untuk keluarga baru dan berkembang. Lantai Designer, fitur desain interior khusus, jendela besar, dan langit-langit tinggi memberikan setiap rumah gaya yang unik dan daya tarik. Rumah di komunitas ini masing-masing ditempatkan pada banyak cukup besar meninggalkan banyak ruang untuk taman rumah, bermain set untuk anak-anak, dan bahkan kolam pribadi keluarga.

More About Community ini

Rumah dijual di sini memberikan warga mereka akses ke berbagai fasilitas masyarakat yang ditawarkan. Taman bermain, playscapes, dinding batu, lapangan tenis, hiking trails, bersepeda, dan renang komunitas semua tersedia bagi mereka yang menyebut komunitas rumah ini. Ada banyak kesempatan untuk hiburan dalam ruangan di dekatnya di restoran gourmet, spa dan klub negara. The Round Rock Premium Outlets adalah tempat yang sempurna untuk menemukan akhir belanja tinggi dan ritel. Georgetown juga memiliki sejumlah hiburan, belanja, restoran, perawatan medis dan pekerjaan bagi warga.

Rumah Round Rock dijual di masyarakat meskipun menetap di tepi perbatasan kota, masih hanya jarak perjalanan singkat jauh dari belanja, hiburan, dan kesempatan kerja dari pusat kota Austin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar