Minggu, 17 Mei 2015

Avery Ranch Real Estate dan Rumah Dijual di Austin Texas

Avery Ranch Real Estate dan Rumah Dijual di Austin Texas

Ini adalah sebuah permata tersembunyi ditemukan antara wilayah utara yang lebih besar dari Austin dan Cedar Park. Terdiri dari lebih dari 4000 rumah, lingkungan ini menawarkan rumah keluarga tunggal, rumah dua lantai / multi-level, masyarakat dan rumah master direncanakan, dan kondominium. RR 620 dan Jalan Raya 183 terbagi menjadi empat bagian ditinggali. Rumah berkisar dari 1.090 hingga lebih dari 5000 meter persegi. Rumah adalah harga antara $ 150-an dan 700-an $. Pembangun di daerah ini mencakup Drees, Meritage, Ryland, Puite, Wilshire Homes, Morrison, antara lain. Kolam di-tanah, batu tulis dan lantai kayu, granit countertops, langit-langit tinggi, dan cetakan mahkota beberapa dari plus yang membuat real estate ini salah satu dari jenis. Rumah dibangun di komunitas ini berada di tahun 2000-an. Daerah ini terus berkembang. Rumah di lingkungan ini keduanya baru dan dijual kembali.

Di dalam lingkungan ini adalah 226 hektar lapangan golf 18-hole, dianggap sebagai salah satu lapangan golf dinilai tertinggi di Austin. Anggota Golf dapat menikmati pemandangan di sini yang terdiri dari gua-gua batu kapur alam, menonjol-hidup pohon oak, dan menghadap 60 hektar Avery Lake. Rumah di tempat ini dekat dengan 17 hektar fasilitas, termasuk basket, tenis, dan lapangan voli. Ampiteater juga merupakan bagian dari real estate ini, tuan menunjukkan mengenakan oleh masyarakat. Komunitas ini termasuk junior Olimpiade putaran kolam renang, sebuah anak beach pool, dan penyamakan dan spa kolam renang. Jika warga yang tinggal di rumah Avery Ranch berada dalam mood untuk latihan mereka dapat menemukan di dekatnya mendaki 8,5 mil dan motor trail yang menghubungkan rumah Cedar Park ke rumah Round Rock.

The Lakefront Pernikahan Gardens dan Lakeview Room membuat tempat yang sempurna untuk pemilik rumah untuk menjadi tuan rumah acara untuk 200 orang. Menghadap Texas Hill Country, Avery Ranch Golf Club adalah area acara 4000 meter persegi yang sempurna untuk pernikahan dan resepsi. The Sunset Grill and Bar menawarkan anggotanya pemandangan indah dan suasana untuk menikmati. Keluarga dapat mengirim anak-anak mereka ke sekolah-sekolah di Leander atau Round Rock Independen Sekolah Distrik. Ada juga lima sekolah swasta yang tersedia untuk keluarga-keluarga real estate. Pusat perbelanjaan dekat dengan Avery Ranch real estate termasuk Gateway Shopping Center, The Arboretum, Balcones Woods Shopping Center, dan Lakeline Mall. Restoran terdekat termasuk Waterloo Icehouse, Quiznos, Z'Tejas, Brooklyn Heights Pizzeria, antara banyak lagi. Rumah Avery Ranch dekat dengan nama perusahaan besar seperti Motorola, IBM, dan Dell.

Rumah berada di Williamson dan menggunakan Williamson Appraisal District 9 sebagai kantor pajak mereka. Tarif pajak untuk Avery Ranch anggota real estate adalah 2,5%. Kode pos untuk rumah ini adalah 78717. Dengan bukit-bukit, pohon-pohon ek, kolam, danau, dan sungai, real estate ini adalah lokasi yang fantastis untuk tinggal di.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar